Harga iPhone SE




Sejak bulan kemarin saya berancana beralih smartphone, dari Android ke iPhone. Kalau melihat produk terbaru Apple, tentu pilihan saya jatuh ke iPhone 6. Tapi jujur saya mikir-mikir juga kalau harus beli iPhone 6, bukan masalah di harganya (meskipun pada dasarnya iya :P), tapi karena ukurannya yang terlalu besar, saya lebih suka handphone yang mudah di genggam.

Nah kemudian fokus saya beralih ke iPhone 5, tapi kok ya nyari yang baru sekarang kok yang banyak beredar yang refurbished, duh susah juga ini. Sementara nyari yang second kok juga susah nyari yang berkualitas bagus. Akhirnya saya pending bulan depan deh, sembari nunggu duit kekumpul buat beli iPhone 6, pikir saya kemarin.

Eh gak taunya malem ini pas lagi jalan-jalan di twitter, eh kok ada trending topik iPhone SE. Karena penasaran ya saya klik deh, buat nyari informasi mengenai si hp baru dari Apple ini.

Akhirnya saya nemu beberapa informasi, ternyata iPhone SE ini memiliki spesifikasi terbaru yang hampir mirip dengan iPhone 6 tapi designnya mirip iPhone 5S. Waini smartphone yang saya cari bathin saya, terlebih harganya ternyata cukup terjangkau yakni US$399 atau kalau di konversi ke rupiah jadi sekitar 5jutaan.

Ya udah sembari nungguin hape ini resmi dateng ke Indonesia, saya sabar dulu pake hape Android.