Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak


Ada yang jago jemping pake sepeda atau motor? Plis ajarin gue!

Sumber gambar: http://mtsnkotamadiun.sch.id

Di suatu pagi yang cerah, gue berangkat kesekolah dengan menggunakan sepeda, maklumlah gue belum punya SIM karena gue masih SMP. Hari itu gue sedikit kesiangan berangkat ke sekolah karena malemnya gue sibuk nonton bokep sinetron. Jarak dari rumah ke sekolah rumayan jauh, sekitar 30 menit jika di tempuh dengan nge-gowes sepeda, saking jauhnya bisa bikin tua dijalan.

Gowes, gowes, gowes. Hingga akhirya gue sampai di sebuah jembatan yang paling mengerikan yang pernah gue lewatin. Jembatan tersebut dikenal sebagai “Jembatan Ngebrak” oleh masyarakat sekitar karena berada di sebuah desa yang bernama Ngebrak.

Tanpa diduga temen gue yang namanya Anggo lari dengan kecepatan penuh buat ngejar gue kaya maling, dia kayaknya juga kesiangan karena semalem sibuk nonton wayang. Anggo semakin mendekat, terus mendekat, semakin mendekat lagi, dan kini hanya berjarak 1 meter dari gue, dan apa yang terjadi pemirsa? 

“Rulllllllllllllllllllll, aku bonceng”, teriak dia sembari melompat ala kodok yang ada di film Naruto ke boncengan sepeda gue sebelah belakang. Gue itu kan ceking ya, dulunya gue bogel juga dan tiba-tiba gue mendapat sebuah goncangan keras dari Anggo yang badannya kaya karung beras. Jadi bisa banyangin apa yang terjadi? Ban depan sepeda gue ngetril hingga 90 derajat, dan Gubrakkkkkkkkkkkkk!!!! 

Kita nyungsep bareng. Dan untungya gue itu gak ketiban si karung beras ini, gak kebayang kalau gue sampe ketiban dia, bisa gepeng kaya krupuk lempeng puli Magetan gue. Nah, ketika gue merintih kesakitan, si Anggo ini berdiri dan ngebangunin gue sambil cuma cengir-cengir kaya nggak punya dosa trus ngomong ke gue 
“Lha kok malah ngtril?”. 

 “Kon ra ngetril pie Nggo, awakmu koyo karung beras ngono kok, main nyolot wae (Gimana gak ngetril Nggo, badanmu kaya karung beras gitu kok. main lompat aja)”, jawab gue.

* Cerita lucu ini adalah kutipan dari buku gue yang berjudul NOS.TAL.GI.LA, cerita lainnya bisa kalian baca di blog gue airul.id